HIPAKAD Bersinergi Dukung Program Kerja TNI

Komandan Kodim 0413/Bangka, Letkol Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos. bersama Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ucok Oktahaber

PANGKALPINANG – Keluarga besar TNI Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersinergi mendukung program kerja TNI. Sebab keluarga besar tentara adalah bagian dari TNI yang tidak bisa terpisahkan

Demikian disampaikan Komandan Kodim 0413/Bangka, Letkol Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos. saat acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI, di Gedung Serba Guna Kodim 0413/Bangka, Jumat (28/02/2020).

Selain bersilaturahmi, juga terdapat acara pembagian bantuan dari Kodim 0413/Bangka kepada para pensiunan TNI AD dan seluruh peserta. Pujud mengharapkan kegiatan ini bisa menciptakan harmonisasi antara Kodim dengan seluruh keluarga besar tentara.

β€œIni mempererat hubungan, sehingga ke depan kegiatan TNI dengan KBT (Keluarga Besar Tentara) bisa bersinergi. Keluarga besar tentara adalah bagian dari kami yang tidak bisa terpisahkan,” paparnya.

Ada juga pensiunan tentara yang telah lebih dahulu selesai mengabdi. Ia mengharapkan semuanya bisa memberi masukan. Begitu juga dengan keluarga besar anak-anak TNI di HIPAKAD maupun FKPPI bisa memberi dukungan.

Banyak kegiatan sudah dilaksanakan, seperti karya bakti, bakti sosial serta wawasan kebangsaan. Ia menambahkan, keluarga besar TNI bisa berpartisipasi. Bangsa besar, bangsa bermartabat, bangsa yang memiliki harga diri tinggi.

“Jangan ada pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah bangsa Indonesia. Makanya di sini ada HIPAKAD, FKPPI dan lainnya. Ini bisa bersinergi dengan kita,” pungkas Pujud.(rusmini)

Tinggalkan Balasan