Kolaborasi Seniman Indonesia dan Jepang Hadirkan “The Smiling Old Women”

Jakarta – Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kolaborasi antara seniman asal Indonesia yang tergabung dalam Lab Teater Ciputat Indonesia dengan Theater Company Self Japan dalam menghadirkan pertunjukan teater berjudul “The Smiling Old Women”.

Menparekraf Sandiaga dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang dilangsungkan di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (2/10/2023) menjelaskan pertunjukan “The Smiling Old Women” yang disutradarai oleh Bambang Prihadi dan Yasuhito Yano akan ditampilkan pada 12 hingga 14 Oktober 2023 di Bentara Budaya Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB.

“Kami sangat bangga kolaborasi-kolaborasi tingkat dunia sudah mulai hadir di teater Indonesia. Semoga ke depan program-program kolaborasi yang melibatkan talenta seni teater Indonesia dapat terus bermunculan agar dapat mengenalkan budaya dan pariwisata Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

Lab Teater Ciputat Indonesia sebelumnya bernama Lab Teater Syahid yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Tahun 2002, Lab Teater Ciputat Indonesia berhasil menjadi Penampil Terbaik dalam Festival Teater Jakarta pada 2002. Dan hingga saat ini grup tersebut telah mementaskan puluhan karya teater.

Bagi masyarakat yang ingin menonton pertunjukan kolaborasi ini, pembelian tiket akan dibuka pada awal Oktober 2023 melalui admin Lab Teater Ciputat. Harga tiket mulai dari Rp50.000 untuk pelajar atau mahasiswa dan Rp100.000 untuk umum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan teater “The Smiling Old Women” dapat mengaksesnya melalui media sosial Instagram @labteaterciputat atau bisa juga menghubungi nomor WhatsApp di 0859-6665-6763.(kemenparekraf)

Tinggalkan Balasan